Diberdayakan oleh Blogger.

5 Kelahiran yang dramatis.

Selasa, 18 Desember 2012

1.Melahirkan dalam pertandingan Kickboxing.
Gadis 17 tahun ini bernama Pamela Vugt, sebelumnya pertandingan tidak diketahui bahwa dia sedang hamil 7 bulan, setelah masuk ring dan terkena tendangan ke perut dia dan orang2 baru sadar setelah keluar darah dari selangkangannya.Akhirnya Pamela dilarikan ke rumah sakit dan bayinya lahir dengan selamat.

2.Melahirkan setelah lari maraton
Wanita ini bernama Amber Miller, dia melahirkan bayinya setelah melakukan lari maraton. Sebelum mencapai garis finish Amber Miller sempat merasakan sang bayi menendang-nendang perutnya, tapi akhirnya sang bayi baru lahir setelah ibu ini mencapai garis finish dalam waktu 6 jam 25 menit.

3.Melahirkan disaat sudah meninggal
Seorang wanita yang sudah meninggal karena gangguan otak melahirkan 2 anak kembar setelah tubuhnya ditaruh di dalam respirator selama sebulan guna menyelamatkan bayinya yang belum lahir.

4.Melahirkan di Lift
Wanita 31 tahun asal New York ini melahirkan di Lift apartemennya setelah pulang dari RS, perawat RS mengatakan bahwa kandungannya belum waktunya melahirkan, tapi belum sampai masuk di kamar apartemennya bayi perempuannya telah keluar dengan selamat di dalam lift.

5.Melahirkan di toilet pesawat
Ibu muda asal Filipina ini melahirkan bayi prematur di dalam toilet pesawat, penerbangan dengan rute Dubai-manila ini akhirnya melakukan pendaratan darurat di Vietnam demi menyelamatkan bayi dan ibu muda tersebut.bayi itu akhirnya diberi nama EK, sesuai kode penerbangan pesawat tersebut.





Labels:

0 komentar:

Posting Komentar