Diberdayakan oleh Blogger.

Tradisi seksual yang aneh

Jumat, 21 Desember 2012

 1.Anak-anak berhubungan seks pada usia 6 tahun.
Suku Trobian, ini adalah suku terpencil disalah satu pulau di papua Nugini, mereka berhubungan seks kapanpun mereka mau, untuk anak perempuan mulai berhubungan seks pada usia 6 - 8 tahun, dan 10 - 12 tahun untuk anak laki-laki.

2.Upacara ritual voodoo di Saut d'Eau Haiti
Kota dimana kamu bisa menyaksikan ritual voodoo dan cinta.
Jika kamu bepergian ke Haiti pada bulan juli dan berkunjung ke air terjun Saut d'Eau, maka kamu bisa menyaksikan ritual untuk menyembah dewi cinta, mereka akan telanjang dan berguling-guling dilumpur yang telah dicampur dengan darah kurban dan kepala sapi.

3. Berbagi istri dengan Saudara laki-laki, nepal
Seperti yang diceritakan dalam film dokumenter national Geographic "Multiple Husbands", bahwa didaerah Himalaya seorang wanita bisa diperistri oleh 2 laki-laki adik kakak, ini dimaksudkan agar pekerjaan keluarga menjadi lebih ringan dan sudah berlangsung secara turun temurun.

4.Saling curi istri
Di suku Wodaabee di Niger daerah Afrika barat, setiap bayi disana telah ditentukan jodohnya oleh orang tua mereka, mereka dinikahkan dengan sepupu mereka sendiri yang satu garis keturunan.
Pada upacara adat tahunan yang dinamakan "Gerewol", para lelaki suku ini memakai kostum adat dan bermake up dengan maksud untuk menarik perhatian para wanita guna mencari istri lagi, jika ada wanita yang tertarik dan suami wanita tersebut merelakan, maka dia boleh menjadikannya istri .

5.Kawin Kontrak
Selain di Bogor yang begitu terkenal kawin kontraknya, di Iran pasangan yang sudah tidak tahan denga hasrat seksnya tapi belum mampu menikah diizinkan melakukan kawin kontrak untuk waktu tertentu dan membayar hanya untuk biaya upacara pernikahan yang sederhana.





Source : Berbagai sumber.




Labels:

0 komentar:

Posting Komentar