Diberdayakan oleh Blogger.

Status Facebook Keren

Kamis, 13 Desember 2012

- Jika kamu menikahi seorang wanita, maka akan ada waktunya dia bertengkar denganmu.. tapi jika kamu menikahi 2 wanita, maka dia akan bertengkar demi kamu.

- Rata2 cowok tuh menganggap cewek seperti buku, klo sampulnya ga menarik, mereka ga akan mau baca isinya :D

- Seumpama ada alat perekam mimpi, pasti hari2ku selalu didepan TV, karena semalem aku memimpikanmu.

- Hidup itu ibarat facebook, orang lain cuma bisa kasih komen atau like, mereka ga akan bisa ngasih penyelesaian, karena mereka juga sibuk dengan "update" mereka sendiri.

- Aku jatuh hati padamu bukan karna kamu cantik, 
tapi karna aku sudah jatuh hati, maka kamu selalu terlihat cantik.

- Dulu waktu aku suka minum alkohol orang2 memanggilku "alkoholik"
tapi setelah kini aku minum fanta, ga ada yang memanggilku "fantastik".

- Kita diberi 2 mata, 2 tangan, 2 kaki, dan 2 telingga, tapi kenapa cuma diberi satu hati ?, karena hati yang satunya ada di orang lain, pergilah dan cari pasangan hatimu.

- Seumpama ada orang yang menulis cerita hidupku, pasti klimaksnya saat aku bertemu kamu.

- Jika keinginanmu tidak terwujud dengan do'amu, wujudkanlah dengan usahamu.

- Tak seorangpun bisa merubah orang lain, tapi orang lain  bisa menjadi alasan untuk berubah.

- Jika kamu bicara jujur, tak ada yang perlu untuk kamu ingat.

- Apakah kamu alarm ???, karena kamu telah membangunkan hatiku yang tertidur.

- Selamat... anda adalah orang ke 100 yang telah membaca status saya, silahkan tekan tombol CTRL + W untuk mengambil hadiahnya.

- Tertawa adalah obat paling mujarab, tapi jika kamu banyak tertawa, berarti kamu butuh obat.

- Kematian adalah cara Tuhan untuk "memecat", dan bunuh diri adalah cara manusia untuk "mengundurkan diri".

- Hanya ada dua tipe manusia di dunia ini, "dokter dan pasien'.

- facebook adalah kata2 populer kedua yang berawalan F dan berakhiran K.

- kamu tak kan pernah tau berapa jumlah bajumu sebelum kamu mencucinya.

- Orang2 bilang Alkohol dan rokok membunuh secara pelan2. terus kenapa ?, emang siapa yang pengen cepet2.

- Aku bukanlah status facebook, jadi kamu tak harus menyukaiku...

- Jika memikirkanmu mendapat bayaran, pastilah aku menjadi orang kaya, karena tiap detik aku selalu memikirkanmu.

- Jika kamu ingin menampar seseorang, lakukanlah dan bilang "nyamuk".

- Jika berharap dunia selalu adil pada kita, itu ibarat berenang bersama buaya dan berharap buaya ga memakan kita karena kita ga memakan buaya.

- jangan pernah menoleh kebelakang sebelum ada orang asing yang menarik dibelakangmu...

- Dari A sampai Z yang paling menarik hanyalah I and U.

- Cintaku padamu seperti cincin, tanpa awal dan tanpa akhir.

- Aku disini dan kamu disana, pasti salah satu dari kita sedang salah tempat.

- Cewek : cowok, kenapa sih kamu ngikutin aku terus ?
   Cowok : karena ibuku bilang aku harus selalu mengikuti mimpiku.

- Aku telah jatuh padamu, tapi kamu tak menangkapku. :(

- Aku hanya ingin punya tempat di hatimu, seperti kamu yang telah memiliki tempat di hatiku.

- Kita harus mencintai, bukan jatuh cinta.. karena yang jatuh hampir semuanya rusak.

- Aku tanpamu ibarat facebook tanpa teman, youtube tanpa video, dan google tanpa hasil.

- Karena kamu telah mencuri hatiku, maka jangan salahkan aku jika curi namamu.

- Aku iri sama orang tuaku, aku tak kan pernah bisa punya anak secantik anak mereka.

- jangan pernah mengejar bis atau cewek, karena masih ada yang lain yang akan datang..

- Setiap buka laptop aku selalu inget kamu, karena huruf  I dan U dikeyboard selalu berdampingan.

Labels:

0 komentar:

Posting Komentar